Llorente Sesalkan Sevilla Tak Beruntung

Llorente Sesalkan Sevilla Tak Beruntung

Sevilla yang merekrut Fernando Llorente menyesalkan kehilangannya sebuah gelar mereka di La Liga, sebagai klub barunya yang kalah telak 3-0 atas Atletico Madrid, Minggu.

Fernando Llorente telah menyelesaikan kontraknya kembali ke Spanyol dari Juventus ke Sevilla pada Kamis, sebelumnya Llorente adalah mantan striker Athletic Bilbao yang bermain di pembuka untuk sevilla mendapatkan kekecewaan berat setelah Juara La Liga musim 2013-14 mengambil poin.

Pemain yang kini berusia 30 tahun, yang pernah bermain untuk Bilbao membuat banyak gol-gol yang menonjol antara musim 2004 dan 2013, namun Sevilla malang di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

“Itu adalah pertandingan yang sangat keras dan sulit. Atletico adalah tim yang sangat kompak saat menyerang, kami sudah mencoba di babak kedua tapi kami tidak memiliki keberuntungan,” kata Llorente.

“Mereka lebih banyak memiliki [keberuntungan], bahkan gol kedua membuktikan dia beruntung.”

Meskipun, Llorente mengungkapkan kegembiraannya untuk kembali ke La Liga, setelah berjuang untuk memiliki efek pada musim lalu di Juve ketika ia mampu mencetak tujuh gol dalam 31 pertandingan.

“Saya sangat senang untuk sampai ke Sevilla dan kembali ke liga Spanyol, mari kita lihat apakah saya bisa memberikan banyak sukacita untuk klub ini,” tambah Llorente.