Terry rilis surat emosional jelang perpisahannya bersama Chelsea

Terry rilis surat perpisahannya Chelsea

John Terry merilis surat perpisahan emosional untuk Chelsea jelang keberangkatannya di akhir musim.

Chelsea dan Terry mengumumkan awal pekan ini bahwa waktu pemain 36 tahun itu di Stamford Bridge akan berakhir pada bulan Juni setelah 22 tahun berkarir.

Bek ikonik ini ingin melanjutkan karir bermainnya, namun juga mengakui peluangnya di Chelsea akan terbatas – dia hanya tampil empat kali sejak dimulainya Liga Primer musim ini – dan karena itu dia memilih untuk terus maju.

Terry tidak memiliki apa-apa selain kenangan indah tentang Chelsea, dan telah berterima kasih kepada pemilik klub tersebut, Roman Abramovich, rekan satu timnya, keluarga dan penggemarnya atas dukungan mereka selama ini.

“Dengan emosi yang luar biasa bahwa awal pekan ini klub dan saya mengumumkan ini akan menjadi musim terakhir saya sebagai pemain Chelsea. Ini adalah keputusan terberat dalam hidup saya dan untuk keluarga saya, tapi saya selalu mempertimbangkan untuk pergi ke kanan. Istilah, dengan cara yang benar dan pada waktu yang tepat – dan itu sekarang saya merasa masih memiliki sepakbola reguler dalam diri saya tapi mengerti bahwa peluang di Chelsea akan terbatas, oleh karena itu saatnya untuk sebuah tantangan baru, “kata Terry.

“Ambisi paling awal saya sebagai seorang anak laki-laki adalah menjadi pemain sepak bola profesional dan saya selalu berterima kasih kepada Chelsea, ibu, ayah dan saudara laki-laki saya karena telah memberi saya kesempatan dan dukungan total mereka untuk mewujudkan impian itu. Sejak bergabung sebagai anak sekolah pada usia 14, Menandatangani kontrak profesional pertama saya di 17 dan kemudian membuat debut tim pertama saya di tahun yang sama, untuk kemudian menjadi bagian dari transformasi dan evolusi klub sepak bola yang hebat ini, telah mengilhami saya untuk dapat terus berjuang menjadi yang terbaik.

“Dengan dukungan dari Abramovich, kami sebagai pemain telah diberi kesempatan untuk memenuhi semua keinginan profesional kami, karena klub ini memasuki era baru di mana dia sesuai dengan ambisi kami dan menjadi salah satu klub terbesar dan paling sukses Untuk ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Abramovich secara pribadi, dan dewan yang telah bekerja tanpa kenal lelah untuk memastikan klub terus berkembang baik di dalam maupun di luar lapangan.

Baca Juga: Mourinho memuji rekor United tapi ‘sangat defensif’ merebut gelar juara Chelsea

“Selama 22 tahun klub ini adalah hidup saya, ini telah memberi saya platform untuk bersaing melawan rekor terbaik setelah memecahkan rekor, memenangkan piala setelah piala, dan saat kami menang lebih banyak, itu hanya meningkatkan keinginan saya menuntut dan untuk bekerja lebih keras. Lebih dari diri saya dan tim.Dengan obsesi ini saya bisa menjadi kapten Chelsea yang paling sukses dan saya sangat bangga disebutkan di perusahaan yang sama dengan Ron Harris, Peter Bonetti, Frank Lampard, John Hollins dan banyak pemain hebat lainnya sebagai satu Dari pembuat penampilan tertinggi untuk klub.

“Terima kasih untuk semua rekan satu tim dan manajer saya selama bertahun-tahun, telah bahu-membahu dalam banyak pertempuran dengan Anda telah menjadi sebuah kehormatan, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya atas cinta dan dukungan tanpa syarat yang telah mereka tunjukkan kepada saya. Untuk istri saya yang cantik, anak-anak Toni danGeorgie dan Summer, Anda telah menjadi batu karang sepanjang karir saya. Saya sangat mencintaimu dan terima kasih, Anda telah merayakannya dengan saya ketika kami telah menang dan mendukung saya ketika kami kalah. Platform untuk terus mengejar impian saya selama bertahun-tahun di Stamford Bridge dan mendorong saya untuk ingin menjadi yang terbaik. Kami melakukan semuanya bersama-sama. Keluarga kami akan selalu menjadi Biru dan bangga.

Judi Bola Online – “Saya tidak akan pernah bisa memasukkan kata-kata cinta yang saya miliki. Anda penggemar yang  selalu memberikan dukungan kepada saya, baik secara pribadi maupun untuk tim, sangat fenomenal. Anda telah berperan dalam kesuksesan saya dan telah mengilhami saya. Dan tim untuk memenangkan begitu banyak piala. Mengambil ban kapten dan menjadi kapten, Anda tanpa diragukan lagi merupakan salah satu prestasi terberat dalam hidup saya. Saya hanya berharap bisa mengembalikan komitmen dan kesetiaan sepanjang karir saya, Dan saya berharap bisa kembali ke klub hebat ini dalam beberapa kapasitas di masa depan.

“Saya ingin menekankan bahwa perjalanan belumlah berakhir. Ada jalan yang panjang dan kami bertekad untuk mengakhiri musim ini dengan penuh fokus tinggi untuk membantu tim dan manajer dalam segala hal yang saya dapat dari sekarang sampai Akhir musim. “