Mauricio Pochettino: Saya tahu Alli adalah kelas Premier League

Pochettino: Saya tahu Alli adalah kelas Premier League

Bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan Dele Alli tampak bintang Premier League sejak saat dia melihat dirinya di pra-musim.

Manajer baru Villa Remi Garde, yang pengangkatannya dikonfirmasi beberapa jam sebelum kick-off, sedang menonton di di tribun ketika gol dari Mousa Dembele, Alli dan Harry Kane menyegel tiga poin sebuah yang berharga untuk Spurs dengan kemenangan 3-1.

Jordan Ayew telah memberi harapan Villa menit ke-79 ketika pemogokan pemain pengganti ini membuat kedudukan menjadi 2-1, tapi Kane memastikan kemenangan di injury time dengan gol keempatnya dalam dua laga.

Manajer Inggris Roy Hodgson, juga hadir di White Hart Lane, akan senang melihat kembalinya Kane untuk terus membentuk, tapi itu Alli yang berkilauan dengan seorang pemain tentang tampilan laga di lini tengah.

Pemain 19 tahun, yang membuat debut bersama Inggris melawan Estonia bulan lalu, menjebol gawang dengan tendangan voli yang terdiri dari pukulan setengah waktu dan menghasilkan kinerja yang dinamis sepanjang laga.

“Saya tidak ingin berbohong kepada Anda,” kata Pochettino.

“Dalam sepak bola itu selalu dari hari ke hari. Kami melihat potensi besar di Dele Alli tapi pemain muda harus mengembangkan permainan dan mental mereka.

“Kami selalu memberikan pemain muda kemungkinan dan sarana untuk meningkatkan. Itu selalu sampai dengan mereka.

“Setiap pemain berbeda. Beberapa pemain membutuhkan lebih banyak waktu dan sedikit waktu buat yang lain.

“Memang benar Dele Alli dari hari pertama pra-musim mulai menunjukkan dia mampu bermain di Liga Premier.

“Karena itu kami memberinya kesempatan untuk bermain, ia mengambil kesempatan dan dia bermain sekarang karena dia layak.”

Kemenangan Tottenham meluas tak terkalahkan menjadi 10 laga di Premier League dan membawa mereka ke posisi kelima klasemen, lima poin dari puncak.

Hal ini juga memberi Pochettino awal yang sempurna untuk seminggu menuntut yang akan melihat mereka menjadi tuan rumah Anderlecht di Liga Europa pada Kamis malam sebelum derby London utara hari Minggu melawan Arsenal.

“Hari ini tidak mudah – bermain melawan tim dengan manajer baru ketika mereka sangat termotivasi,” kata Pochettino.

“Hanya pada menit akhir ketika kami melakukan kesalahan dan kebobolan gol kami menderita sedikit tapi saya pikir kami pantas menang.

“Kami berada dalam posisi yang baik di tabel. Kami adalah tim muda dan hari yang fantastis.”

Cyberbola situs agency sbobet asia yang telah dipercaya oleh ribuan penikmat judi Indonesia dalam membuat akun dan transaksi pada operator betting terkemuka sbobet dan maxbet online.