Ferguson ingin Pep di United

Ferguson ingin Pep di United

Sir Alex Ferguson dikabarkan ingin Pep Guardiola untuk menggantikannya di Manchester United, bukan David Moyes.

Moyes, sekarang di Real Sociedad, diangkat pada musim panas 2013 ketika Ferguson pensiun tetapi berlangsung kurang dari satu musim bertanggung jawab untuk united.

Ferguson menulis dalam buku barunya, Daily Mirror melaporkan, bahwa ia akan menyukai Guardiola sebagai penggantinya tapi waktunya tidak pernah bekerja.

“Saya makan malam dengan Pep Guardiola di New York pada tahun 2012, tapi tidak bisa membuatnya usulan langsung karena pensiun tidak pada agenda saya pada saat itu,” ungkapnya.

“Dia telah memenangkan sejumlah piala dengan Barcelona … dan saya sangat mengaguminya. Saya bertanya Pep untuk telepon saya sebelum dia menerima tawaran dari klub lain, tapi dia tidak dan akhirnya bergabung dengan Bayern Munich pada bulan Juli 2013.”

Ferguson lebih lanjut menambahkan bahwa Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti berada di bawah pertimbangan ketika dia memutuskan untuk pensiun, tapi mereka juga tidak tersedia.

“Ketika kami memulai proses mencari pengganti saya, kami menetapkan bahwa beberapa kandidat sangat diinginkan tidak tersedia. Ini menjadi jelas bahwa Jose Mourinho telah memberikan keyakinannya kepada Roman Abramovich bahwa ia akan kembali ke Chelsea, dan bahwa Carlo Ancelotti akan menggantikannya di Real Madrid.

“Kami juga tahu bahwa Jurgen Klopp senang di Borussia Dortmund dan akan menandatangani kontrak baru. Sementara, Louis van Gaal telah dilakukan untuk memimpin upaya Belanda untuk memenangkan Piala Dunia 2014.”

Prediksibet adalah agen bola sbobet terbaik dengan layanan pembukaan akun dan transaksi pada situs betting internasional seperti sbobet, maxbet, sbc168 dan casino.