Agresif Premier League lebih baik bagi saya – Xhaka

Agresif Premier League lebih baik bagi saya - Xhaka

Penandatanganan baru The Gunners mengatakan ia akan membawa agresi dan kepemimpinan untuk lini tengah Arsene Wenger setelah bergabung dari Borussia Monchengladbach.

Granit Xhaka percaya sifat agresif dari Liga Premier akan sesuai permainannya setelah ia menandatangani untuk Arsenal pada kesepakatan jangka panjang.

Langkah gelandang Swiss dari Borussia Monchengladbach dikonfirmasi pada Rabu.

Arsenal diperkirakan telah membayar biaya sebesar £30 juta untuk mengamankan jasa pemain berusia 23 tahun itu.

Dan, setelah kapten Gladbach selama waktunya di Bundesliga, Xhaka mengatakan ia akan membawa kepemimpinan serta menggigit ke lini tengah dari tim Arsenal yang menempati posisi kedua di belakang juara Leicester City di Liga Premier musim ini.

“Saya ingin bermain sepakbola. Saya adalah pemain agresif dan juga seorang pemimpin. Saya baru 23 tahun tapi saya kapten tim yang baik di Jerman,” kata Xhaka.

“Di Jerman anda bisa bermain agresif namun wasit akan selalu meniup peluitnya, tapi di Inggris itu tidak terjadi. Itu lebih baik bagi saya – sbobet.

“Saya suka cara Arsenal bermain sepak bola. Ini tidak seperti negara-negara lain, tapi itu sangat, sangat bagus di sini.”

Manajer Arsene Wenger datang untuk kritik keras dari bagian besar dari pendukung Arsenal frustrasi oleh ketidakmampuan tim untuk mengambil keuntungan dari musim yang buruk oleh orang-orang seperti Manchester City dan Chelsea dan memenangkan gelar liga pertama sejak 2004.

Sbobet – Tapi ditanya apakah ia merasa Arsenal berada di puncak hal-hal besar, Xhaka menjawab: “Tentu saja. Saya telah melihat Arsenal sebelumnya, setiap akhir pekan, dan saya tahu mereka adalah klub besar.

“Tahun ini mereka menempati posisi kedua dan itu adalah musim yang sangat baik.”