Gerard Pique: Juventus layak mendapatkannya

Pique, Juventus layak mendapatkannya

Gerard Pique mengakui Juventus adalah tim yang lebih baik dalam pertandingan Liga Champions dan mereka pantas mencapai semifinal.

Hasil seri 0-0 pada leg kedua di Camp Nou hari Rabu mengantarkan Juve lolos dengan agregat 3-0 setelah mencatat kemenangan yang spektakuler di Turin pekan lalu.

Laga tersebut mengakhiri rekor sempurna Barca yang selalu menang dalam 15 pertandingan dalam kompetisi tersebut dan memastikan skuat Luis Enrique kalah satu pertandingan dan tidak menyamai rekor Bayern Munchen.

Pique mengakui Barca memiliki semngat tinggi saat mereka mencoba mengulangi comeback melawan Paris Saint-Germain dari leg sebelumnya dan merasa timnya adalah yang terbaik kedua.

“Mereka adalah tim hebat dan dari dua kaki mereka lebih baik dari kami – mereka pantas mencapai semifinal,” kata Pique kepada BeIN Sports.

“Saya berharap mereka yang terbaik maju, karena saya pikir mereka bisa memenangkan turnamen musim ini.

“Kami menciptakan beberapa peluang tapi kami memiliki tugas yang sulit. Seiring berjalannya waktu, semakin tidak mungkin kami mencapai tujuan kami untuk menjungkirbalikkan hasilnya.

“Mereka orang Italia, mereka tahu bagaimana mempertahankannya dengan baik dan mereka spesialis di bidang itu. Mereka datang untuk memainkan gaya sepakbola mereka dan melakukannya dengan sangat baik.”

Baca Juga: Mbappe: AS Monaco tak ingin menghindar dari siapapun

Penggemar Barca bernyanyi dan melambaikan bendera untuk menunjukkan dukungan mereka kepada para pemain, pada tahap penutupan kekalahan mereka, sebuah reaksi yang menyenangkan Pique.

“Saya pikir ini adalah kekalahan yang sulit untuk dilakukan, namun para penggemar fantastis dan mereka terus bernyanyi,” katanya dikutip Agen Bola Online.

“Mereka layak dikenali karena ini adalah salah satu dari beberapa kali saya melihat Camp Nou sangat bangga karena kalah.

“Itu membuat saya bangga menjadi bagian dari klub ini dan emosional untuk melihat bahwa meski kami kalah.”

Pique juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya di Twitter, menulis: “Terima kasih penggemar, saya belum pernah melihat Camp Nou bereaksi dengan baik terhadap kekalahan. Kebanggaan dan emosi.”